Menjebol Password PC Security tanpa ketahuan













                ini adalah pengalam saya di tempat kos teman, sewaktu teman saya itu pulang kampung dan
komputernya di tinggalkan di teman kosnya. sewaktu saya mau mencopy file di komputer
tersebut, ehh ngak taunya folder tersebut di protek sama PC Security, padahal data tersebut
sangat penting sekalai.
di tanya sama teman ngak tau passwordnya, kalau di sms menghabiskan pulsa aja nih.pertama
saya coba unistall kan PC Securitynya ehh ngak mau nih. Kalau di hapus file passwornya ntar
dia marah kalau PC Securitynya di bobol sama temana sendiri.
Setelah berpikir gimana caranya bobol PC Security tanpa mengubah password awalnya.???
ehh jadi teringat sama mengapus virus lewat Safe Mode, kalau di safe mode kan program selain
windowskan ngak jalan, tapi apa berhasil ya mari kita coba aja. restart Komputer tersebut -->
booting tekan F8 ( saya lupa nih F8 atau F5 ya, coba aja sendiri ) -->> terus masuk ke safe
mode setelah anda masuk safe mode, coba aja clik folder yang terproteksi sama PC Security
itu, ehh ternya berhasil dan ngak ada proteksi sama sekali sama PC Securitynya. ingat sewaktu
di dalam safe mode tu copy dulu data nya ke luar folder yang ngak ada proteksinya sama PC
Security. Trus Restart aja komp nya dan masuk sebagai normal aja dan coba aja vlik folder yang
terproteksi tadi pas terkuncikan. Jadi anda tidak ketahuan kalau passwordnya PC Security
teman anda di bobol.



 (sumber: google&Xcode)texQ











This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply